Published: Apr 22, 2019

DEWAN REDAKSI

DEWAN REDAKSI
Read Statistic: 110

IDENTIFIKASI PERILAKU KERJA KARYAWAN DI KAWASAN INDUSTRI YANG BERSTATUS MAHASISWA (SURVEY PADA KARYAWAN INDUSTRI KABUPATEN KARAWANG YANG KULIAH DI UNIVERSITAS BUANA PERJUANGAN KARAWANG)

Aji Tuhagana, Asep Darojatul Romli
Read Statistic: 366

PERAN STAKEHOLDER LEMBAGA PENDIDIKAN DALAM USAHA MENUMBUHKAN JIWA WIRAUSAHA DIKALANGAN MAHASISWA ( STUDI KASUS MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN PADA PERGURUAN TINGGI DI KABUPATEN KARAWANG )

Citra Savitri, Enjang Suherman, Suroso .
Read Statistic: 855

ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN LEMBAGA KEUANGAN MIKRO (STUDI ANGGOTA BMT MARDHATILLAH BERKAH)

Suroso ., Enjang Suherman
Read Statistic: 362

COMMUNICATION SKILL PEMANDU LAGU DALAM MELAYANI PELANGGAN KARAOKE “XXX†DI KARAWANG

Solehudin ., Liya Megawati
Read Statistic: 401

PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA DOSEN STMIK KHARISMA KARAWANG

Dedi Supriadi, Noesyirwan Moeis, Dwiono .
Read Statistic: 333

CIKAL BAKAL TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) PADA PERUSAHAAN JEPANG DAN IMPLEMENTASINYA PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN DI INDONESIA

Puji Isyanto
Read Statistic: 1012

PENGARUH FUNGSI KEPEMIMPINAN, MOTIVASI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT MITRAMETAL PERKASA KARAWANG

Matius Teguh Widagdo
Read Statistic: 752

PENGARUH KECERDASAN EMOSI DAN KECERDASAN SPIRITUAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI BALAI DIKLAT APARATUR KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN

Yudistira Adi Nugroho
Read Statistic: 343

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SITUS BOOKING ONLINE TRAVELOKA

Novian Ekawaty, Reminta Lumban Batu, Wanta MM
Read Statistic: 1212