Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Contact
About
About the Journal
Editorial Team
Editorial Masthead
Publication Ethics
Privacy Statement
Open Access Policy
Submissions
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 1 (2023): JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS KREATIF
Vol. 9 No. 1 (2023): JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS KREATIF
DOI:
https://doi.org/10.36805/manajemen.v9i1
Published:
2023-10-30
Articles
Pengaruh e-Service Quality dan e-WOM terhadap Kepuasan Pengguna Shopee pada Ibu Rumah Tangga Pada Pembelian Produk Fashion
Alfifto Alfifto
1-9
PDF
Pengaruh Brand ambassador dan Keuntungan Reksa Dana Pada Minat Mahasiswa Dalam Berinvestasi Reksa Dana Pada Aplikasi Bibit (Studi Pada STIE Satya Dharma angkatan 2019).
Putu Devy Isabella Permatawati
10-20
PDF
PENTINGNYA PELATIHAN DAN PENGALAMAN KERJA PADA KARYAWAN CV.BAROKAH TRUUS MANDIRI SINGARAJA
Disa Andini
21-35
PDF
Pengaruh Kompetensi Kewirausahaan Dan Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Usaha Pada UMKM Di Kecamatan Sungai Rumbai
Fitriana, Mayroza Wiska, Kelik Purwanto
36-49
PDF
Pengaruh Citra Merek, Kelengkapan Produk dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian di UD.Bumi Pertiwi
Ni Nyoman Erry Adnyani
50-61
PDF
Keputusan Investasi Cryptocurrency di Purwakarta: Mengungkap Dampak dari Herding dan Overconfidence
Rengga Madya Pranata
62-72
PDF
pengaruh product features dan advertising attractiveness terhadap keputusan pembelian honda scoopy tahun 2022 (studi kasus masyarakat di kecamatan tebo tengah)
Reni Febri Yanti, fenisi resty, kelik purwanto
73-91
PDF
Pengaruh Elektabilitas Gaya Kepemimpinan dan Lingkungan Kerja Terhadap Tingginya Turnover Karyawan PT. Sumi Rubber Indonesia
Ridwansyah Ridwansyah, Purwadhi Purwadhi, Rian Andriani
92-101
PDF
QUICK MENU
FOCUS AND SCOPE
AUTHOR GUIDELINES
REVISION GUIDE
DOWNLOAD
INDEXING
AUTHOR INDEX
F.A.Q
JOURNAL TEMPLATE
PUBLICATION PROCESS
WEB VISITOR
INDEXING
CLOUD KEY
Information
P-ISSN:
2528-0597
E-ISSN:
2580-5428
Template Jurnal