Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Contact
About
About the Journal
Editorial Team
Editorial Masthead
Publication Ethics
Privacy Statement
Open Access Policy
Submissions
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 8 No. 1 (2022): JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS KREATIF
Vol. 8 No. 1 (2022): JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS KREATIF
DOI:
https://doi.org/10.36805/manajemen.v8i1
Published:
2022-10-17
Articles
STRATEGI PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN INVESTASI DI KABUPATEN LEBAK
Afina Putri Vindiana, Mutiara Eka Puspita, Katri Widayani
1-15
PDF
KAJIAN STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM UPAYA MENINGKATKAN DAYA TARIK WISATA KULINER: TINJAUAN PADA UMKM GONZE CIANJUR JAWA BARAT DI ERA NEW NORMAL
Dini Yani, Dexi Triadinda
16-27
PDF
MEMPREDIKSI NIAT KEWIRAUSAHAAN: PENERAPAN THE THEORY OF PLANNED BEHAVIOR
Hanif Rani Iswari, Choirul Anam, Wiwin Purnomowati, Survival, Dian Candra Dewi
28-38
PDF
KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO RITEL MASA PANDEMI COVID-19 HUBUNGAN
Jimmy Ellya Kurniawan
39-49
PDF
PENGARUH LEADER MEMBER EXCHANGE TERHADAP WORK ENGAGEMENT DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA YOGYAKARTA
Miftah Fragusti Arrazi, Kusmiyanti
50-60
PDF
PERAN KEPEMIMPINAN KEPALA DESA DALAM MENGEMBANGKAN UMKM DESA KARYA MULYA
Nandang, Wanta, Rengga Madya Pranata
61-69
PDF
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK 2016-2020 BERDASARKAN RASIO LIKUIDITAS DAN PROFITABILITAS
Wildan Army Abdillah, Rengga Madya Pranata, Muhammad Iqbal Nurfauzan
70-89
PDF
MINAT BELI PENGGUNA JASA ANGKUTAN KOTA TRAYEK 03 CIANJUR
Yupi Yuliawati, Ida Farida Oesman, Nunun Nurlatifah
90-104
PDF
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MENGGUNAKAN CELEBRITY ENDORSER (SELEBGRAM) UNTUK MEMPENGARUHI MINAT BELI PRODUK PAKAIAN
Dikdik Harjadi
105-117
PDF
QUICK MENU
FOCUS AND SCOPE
AUTHOR GUIDELINES
REVISION GUIDE
DOWNLOAD
INDEXING
AUTHOR INDEX
F.A.Q
JOURNAL TEMPLATE
PUBLICATION PROCESS
WEB VISITOR
INDEXING
CLOUD KEY
Information
P-ISSN:
2528-0597
E-ISSN:
2580-5428
Template Jurnal