Strategi Pemasaran Pada Penjualan Produk PT JKW Indonesia Property
Abstract
PT Jasa Kawan Group yang sudah mengganti namanya menjadi PT Jasa Kawan Indonesia mulai beroperasional secara mandiri sejak tahun 2014 dengan bisnis utama ekspedisi angkatan darat. PT Jasa Kawan Indonesia adalah sebuah holding company yang bergerak di bidang jasa properti, transportasi, dan distribusi. Kerja Praktek (KP) adalah salah satu mata kuliah wajib pada program studi berupa kegiatan penempatan praktek kerja mahasiswa untuk memberi wawasan mengenai penerapan pengetahuan pada dunia usaha/kerja. Selama kerja praktek berlangsung penulis menemukan permasalahan yaitu dalam melaksanakan penjualan para sales masih minim pengalaman dan kekurangan stategi penjualan, lalu perusahaan pun masih kurang mendukung dalam hal media sosial. Dan yang terakhir permasalahannya dalam pihak developer yang bekerjasama belum melakukan hal maksimal dalam memberikan fasilitas terbaik untuk para sales PT Jasa Kawan Indonesia. Solusi dari penulis ialah Perusahaan seharusnya melakukan beberapa Tindakan cepat untuk mengembangkan kinerja dari para pekerja nya dan juga bekerjasama sebaik mungkin kepada para klien yang ada agar mendapat feedback yang lebih baik.
References
Sugiarto, H. T., & Putro, T. A. (2019). Analisis Kualitas Produk guna Meningkatkan Penjualan pada UD Batu Indah Blitar. Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN), 4(2), 147–155.