Journals

  • RECHTSCIENTIA : Jurnal Mahasiswa Hukum

    merupakan jurnal yang berisi dari penyebarluasan hasil penelitian (diseminasi), analisa putusan maupun kajian ilmiah dari mahasiswa bersama pembimbingnya (corresponding author) yang dikelola oleh mahasiswa hukum, Fakultas Hukum, Universitas Buana Perjuangan Karawang. RECHTSCIENTIA diterbitkan 2 (dua) kali dalam setiap tahunnya pada bulan Maret dan September. Jurnal mahasiswa hukum ini diharapkan menjadi jurnal ilmiah dan berkaitan pada penelitian-penelitian hukum oleh seluruh mahasiswa hukum yang mengkaji pada bidang Hukum Pidana, Hukum Perdata, Hukum Tata Negara, Hukum Adminitrasi Negara, Hukum Lingkungan, Hukum Internasional, Hukum Pajak dan serta isu-isu hukum lainnya. Jurnal RECHTSCIENTIA ini mempublikasikan artikel-artikel kontemporer mengenai hukum dari sebuah analisis kasus, pendalaman pada kajian yuridis dan jurnal ini diterbitkan dalam Bahasa Indonesia dalam versi online.

  • Jurnal Buana Farma : Jurnal Ilmiah Farmasi

    Buana Farma adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Farmasi Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang yang menjadi wadah bagi peneliti untuk melakukan publikasi dan diseminasi hasil penelitian. Jurnal ini merupakan sarana publikasi karya tulis hasil riset dan pengembangannya di bidang Ilmu Farmasi. Jurnal Buana Farma terbit 4 (Empat) kali dalam satu tahun yaitu pada bulan Maret, Juni, September dan Desember.


    Google Scholar

  • Jurnal Mahasiswa Manajemen dan Akuntansi

    Jurnal Mahasiswa Manajemen & Akuntansi (JMM&A) diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Buana Perjuangan Karawang, Jurnal Mahasiswa Manajemen & Akuntansi (JMM&A) terbit empat kali dalam satu tahun, terbit pada bulan Juni, September, Desember dan Maret. Analisis memuat hasil penelitian mahasiswa dalam bidang manajemen dan akuntansi.

  • Scientific Student Journal for Information, Technology and Science

    Scientific Student Journal for Information, Technology and Science berisi artikel-artikel hasil penelitian mahasiswa dari program studi Teknik Informatika, Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer pada Universitas Buana Perjuangan Karawang. Jurnal ini dipublikasikan sebanyak dua kali setiap tahun oleh prodi Teknik Informatika. Kemudian, jurnal ini juga diharapkan dapat memberikan kontribusi dan mengembangkan penelitian yang berarti untuk meningkatkan sumber daya penelitian dalam Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer.