KAJIAN STRATEGI DIGITALISASI MARKETING MELALUI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM PADA UMKM BINAAN DI DESA TEGALURUNG
Abstract
UMKM warga yang bergerak dalam produksi makanan keripik pisang dan
bolu untuk dilakukan digitalisasi sehingga dapat membantu UMKM untuk
meningkatkan kualitas produk dan membantu pemahaman pelaku UMKM tentang
pentingnya pemasaran digital agar nantinya dapat menjangkau pasar yang lebih
luas. Tak heran jika program digitalisasi pada UMKM di Desa Tegalurung Kec.
Cilamaya Kulon Kab. Karawang mendapat tanggapan positif yang baik dari
masyarakat setempat karena sangat membantu masyarakat terutama para pelaku
UMKM. Diharapkan para pelaku UMKM dapat memahami pemasaran digital agar
nantinya jangkauan pemasaran tidak hanya terbatas di desa Tegalurung tapi
sampai keluar daerah supaya meningkatkan ekonomi masyarakat setempat”. (Toto
Nur Anwari) https://mediaseruni.co.id/ (Jum’at, 13 Juli 2022)