SOSIALISASI EKONOMI KREATIF MASYARAKAT DIMASA PANDEMI COVID-19, DI DESA MAKMURJAYA, JAYAKERTA,KARAWANG

  • Adi Rizky Pratama Universitas Buana Perjuangan Karawang
  • Muhamad Iqbal Maududy Universitas Buana Perjuangan Karawang

Abstract

Ekonomi kreatif dalam masa ini ide dan kreativitas sangat dibutuhkan dalam pengembangan ekonomi kreatif. Terutama untuk promosi produk UMKM di desa Makmurjaya. Sosialisasi kepada masyarakat pemilik usaha di bidang apapun. Tahapan yang di lakukan adalah persiapan, analisis dan sosialisasi. Dalam tahap sosialisasi ada 2 sub sector ekonomi kreatif yang di terapkan. Periklanan, mensosialisasikan UMKM untuk penerapan publikasi secara online dan desain produk, me rebranding logo dan kemasan agar mudah d kenali dan di ingat oleh konsumen. Pelaksanaan yang diharapkan dapat menambah ilmu dan peningkatan ekonomi.

Published
2022-03-31