SOSIALISASI E-COMMERCE UNTUK PENGELOLAAN USAHA KECIL MENENGAH (UKM) (STUDI KASUS : DESA MULYASARI KEC.CIAMPEL)

  • Bayu Priyatna Universitas Buana Perjuangan Karawang
  • Yeni Siti Nurjanah Universitas Buana Perjuangan Karawang
  • Shofa Shofiah Hilabi Universitas Buana Perjuangan Karawang

Abstract

Pengabdian Pada Masyarakat yang berjudul Sosialisasi E-Commerce Untuk Pengelolaan
Usaha Kecil Menengah (Studi Kasus : Desa Mulyasari Kec.Ciampel), merupakan pengabdian
pada Masyarakat dalam program kuliah kerja nyata (KKN) Universitas Buana Perjuangan
Karawang. Yang bertujuan untuk (1) Menjalin kerjasama yang saling menguntungkan antara
lingkungan akademik dengan masyarakat Desa Mulyasari. (2) Membuat Situs Web ECommerce
untuk mempromosikan keunggulan Desa Mulyasari, sehingga dapat meningkatkan
kesejahteraan bagi Masyarakatnya. Metode pelaksanaan kegiatan ini adalah Presentasi
(Seminar) dan Praktikum (Workshop). Sehingga hasil dari pelaksanaan pengabdian masyarakat
ini dapat langsung dipublikasi situs Web E-Commerce-nya sesuai yang diharapkan.
Kata Kunci : Sosialisasi, Workshop, E-Commerce, Pengabdian Masyarakat.

Published
2021-07-21