Journal Description

Jurnal Manajemen dan Bisnis Kreatif yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Buana Perjuangan Karawang terbit dua kali dalam satu tahun (Oktober dan April). Jurnal Manajemen dan Bisnis adalah media untuk mempublikasikan karya ilmiah dan pertukaran informasi sebagai upaya peningkatan kualitas akademik bagi dosen, mahasiswa dan masyarakat umum.

Vol 10 No 1 (2024): JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS KREATIF

Pada Volume ini terdiri dari 8 manuscript yang berasal dari beberapa perguruan tinggi dengan ruang lingkup keilmuan manajemen sumber daya manusia, manajemen keuangan, dan manajemen pemasaran.

Published: Oct 29, 2024

Rancangan Sistem Penilaian Kinerja Divisi Marketing Menggunakan Human Resource Analytic

Rancangan Sistem Penilaian Kinerja Divisi Marketing Menggunakan Human Resource Analytic

1-20 Angela Caroline, Rio Fernando
Read Statistic: 0

Keputusan Berkunjung Pada Destinasi Wisata : Peran Aksesibilitas, Digital Marketing dan Fasilitas

Keputusan Berkunjung Pada Destinasi Wisata : Peran Aksesibilitas, Digital Marketing dan Fasilitas

21-31 dikdik harjadi
Read Statistic: 0

Analisis Pengaruh Digital Marketing Terhadap Brand Awareness Produk X di PT. XYZ Studi Kasus pada Sosial Media Instagram @Xid di Kota Bandung

Analisis Pengaruh Digital Marketing Terhadap Brand Awareness Produk X di PT. XYZ Studi Kasus pada Sosial Media Instagram @Xid di Kota Bandung

32-43 Nur Hafizah Kusuma Astuti, Angga Dewi Anggraeni, Asaretkha Adjane Annisawati
Read Statistic: 0

Rancangan Platform Galeri Bisnis Pada Inkubator Bisnis di Area Sub-Urban Dalam Meningkatkan Pemasaran UMKM

Rancangan Platform Galeri Bisnis Pada Inkubator Bisnis di Area Sub-Urban Dalam Meningkatkan Pemasaran UMKM

44-53 Tejo Nugroho, Syaifullah, Virginia Sarvatilova R S
Read Statistic: 0

Pengaruh Promosi Online dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Produksi Pakaian Jadi di PT Menjahit Mimpi Indonesia (DIJAIT)

Pengaruh Promosi Online dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Produksi Pakaian Jadi di PT Menjahit Mimpi Indonesia (DIJAIT)

54-65 Titin Sadiyah, Rizka Aula Assaf
Read Statistic: 0

Aspek Perilaku Dalam Overconfidence: Analysis Bibliometric

Aspek Perilaku Dalam Overconfidence: Analysis Bibliometric

66-73 Wiara Sanchia Grafita Ryana Devi, Rengga Madya Pranata
Read Statistic: 0

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Wifi Indihome Kota Tasikamalaya

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Wifi Indihome Kota Tasikamalaya

74-87 Wildan Army Abdillah, Rengga Madya Pranata, Muhammad Iqbal Nurfauzan
Read Statistic: 0

Pengaruh E-Service Quality, Promotion, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Intention pada Pengguna Tokopedia di Kota Bandung

Pengaruh E-Service Quality, Promotion, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Intention pada Pengguna Tokopedia di Kota Bandung

88-103 Yupi Yuliawati, Siti Maspupah
Read Statistic: 0
View All Issues