ANALISIS APLIKASI BILLING RENTAL PLAYSTATION PADA CLASSIC PLAYSTATON MENGGUNAKAN VISUAL.NET

  • Rini Malfiany

Abstract

Salah satu tuntutan yang dihadapi dunia industri jasa saat ini adalah menciptakan sistem pelayanan terhadap publik yang memberikan kemudahan dalam tukar-menukar informasi, transaksi, dengan tingkat keamanan yang baik dan biaya yang murah.

       Metode yang digunakan dalam penulisan meliputi metode deskriptif yang menggambarkan tentang sistem yang akan dibuat, dan metode eksperimental yang dilakukan dengan cara mencoba cara kerja sistem

       Pada Penulisan Ilmiah ini penulis mencoba untuk membahas analisis aplikasi billing yang berhubungan dengan kegiatan operasional suatu rental playstation yang mencakup tentang penghitungan waktu, penghitungan biaya, serta pembuatan laporan transaksi.

       Dari gambaran tersebut d iatas, dapat diambil kesimpulan bahwa untuk membangun suatu badan usaha diperlukan adanya sistem yang mempermudah transaksi antara penyedia jasa dan pengguna jasa. Dan aplikasi billing merupakan salah satu solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut. Saran yang membangun sangat penulis harapkan untuk kesempurnaan penulisan ini.

Kata Kunci : Billing Rental Playstation

Published
2020-05-01
Section
Articles