STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK PANGAN MELALUI PEMASARAN DIGITAL PADA UMKM SAMBEL SEREH MAK BANIH DI DESA PURWAMEKAR KABUPATEN KARAWANG
Abstrak
Kuliah Kerja Nyata Universitas Buana Perjuangan karawang Tahun 2022 ini dilaksanakan secara hybrid (online-offline). Melakukan program kegiatan Meningkatkan Penjualan Melalui Strategi Pemasaran Digital pada UMKM yang terdampak Covid-19 dengan tujuan meningkatkan Brand Awareness pada UMKM tersebut. Dengan cara mempromosikan UMKM melalui Media Sosial. Metode kegiatan menggunakan beberapa tahapan: Perizinan pelaksanaan program kepada mitra: persiapan dan penyusunan strategi yang akan digunakan, pelaksanaan program kegiatan, dan pembuatan laporan. Strategi pemasaran yang digunakan adalah melakukan promosi dengan menggunakan media sosial instagram, sebab Media sosial disebut sebagai cara terbaik untuk bisa lebih dekat dengan konsumen. karena saat ini hampir seluruh masyarakat memiliki akun media sosial dan saat pandemi masyarakat lebih sering berbelanja di media sosial media.