STRATEGI INOVASI DAN DIGITALISASI PRODUK UMKM DI DESA CIGUNUNGSARI
Abstract
Setiap penjual pasti membutuhkan strategi untuk produknya terutama bagi penjual online maka sangat penting agar pengusaha dapat membuat produk sebagus dan semenarik mungkin, dapat meningkatkan kepercayaan calon pembeli memiliki produk yang baik dapat meningkatkan kepercayaan calon pembeli, dengan melihat bahwa kamu menggarap hal ini dengan serius, konsumen semakin yakin bahwa kamu adalah penjual yang terpercaya dan memiliki kualitas produk yang baik meningkatkan nilai jual, penjual yang profesional membuat strategi dan digitalisasi produk terlihat menarik dan memiliki nilai jual seseorang dapat mengetahui apa yang ditawarkan dari produk tersebut bukan sekadar melalui kata-kata, strategi yang benar dapat membuat calon konsumen lebih tertarik terhadap suatu produk akan menjadi penting karena hal tersebut dapat menjadi identitas bagi penjual itu sendiri, calon konsumen akan lebih mudah memahami suatu produk berdasarkan strategi. oleh karena itu kita perlu mempertimbangkan untuk serius dalam melakukan strategi produk, Sosial media pemasaran poin terakhir dari pentingnya strategi produk adalah sebagai ajang social media marketing. terutama pada penjual online, produk yang menarik dan profesional sangatlah penting. produk yang menarik dan elegan bisa meningkatkan ketertarikan konsumen terhadap produk.