PEMBUATAN DESAIGN LOGO DALAM PENUNJANGAN UMKM DI DESA CILEUNCA KECAMATAN BOJONG KABUPATEN PURWAKARTA
Abstract
Logo adalah teks, grafik, atau gambar yang memiliki makna tertentu dan dapat menyampaikan identitas suatu entitas, seperti perusahaan, organisasi, produk, wilayah, atau negara. Secara umum, logo terdiri dari filosofi terkini dan garis putus-putus yang terdiri dari konsep dengan aplikasi praktis. membentuk identitas pribadi. Selain itu, setiap jenis logo harus memiliki pola khas tertentu untuk membandingkan satu logo dengan logo lainnya, terlepas dari bentuk atau warnanya. Suatu Logo yang digunakan akan menggambarkan kualitas yang serupa dengan apa yang ditunjukkan, seperti adanya pendekatan.filosofi bisnis, posisi kritis, atau aspirasi perusahaan itu sendiri. Kegiatan Penelitian ini dilakukan dalam beberapa tahap, meliputi wawancara, perencanaan, dan pelaksanaan. Berdasarkan analisis hasil dari program kerja ini, hasil kegiatan ini dianggap bermanfaat dalam mengungkap UMKM di Desa Cileunca.