STRATEGI PEMASARAN PADA UMKM TELUR ASIN CUHIM DIDESA MEKARASIH KECAMATAN BANYUSARI KABUPATEN KARAWANG

  • Winanda Ayu Risma Maulida Universitas Buana Perjuangan Karawang
  • Dadan ridwanuloh Universitas Buana Perjuangan Karawang

Abstract

Penyusunan strategi pemasaran pada umkm telur asin cuhim didesa mekarasih kecamatan banyusari kabupaten karawang untuk membantu memuaskan konsumen, dengan tujuan memperoleh keuntungan. Dalam dunia usaha, tentu kita tidak terlepas dari sebuah proses pemasaran atau promosi untuk menigkatkan penjualan dan penghasilan. Penyusunan strategi pemasaran merupakan dasar untuk melakukan perencanaan strategi pemasaran yang baik. Dengan mengetahui kendala yang terjadi yang dialami oleh pemilik UMKM Telor Asin cuhim dapat membuat strategi pemasaran yang lebih terarah dan realistis. Hal ini membantu mereka untuk mengatasi tantangan dan mencapai tujuan usaha dengan lebih baik.

Published
2024-05-22