Sosialisasi Pentingnya Customer Relationship Manajemen (CRM) pada UMKM Kaya Rasa
Abstract
Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan kegiatan yang di laksanakan dalam proses perkuliahan, salah satu peogram yang di laksanakan yaitu desa ampa kesenjangan yang di upayakan dengan cara melakukan sosialisasi kepada para pelaku usaha UMKM untuk meningkatkan pengetahuan mengenai digitalisasi dan desain produk menggunakan pemasaran melalui media social dan pelatihan, dan juga sosialisasi Customer Relationship Management (CRM) yang dapat di terapkan oleh UMKM Kaya Rasa Program KKN Tematik ini bertujuan untuk memberdayakan masyarakat dengan sentuhan ilmu dan teknologi, serta meingkatkan dan mengembangkan ekonomi lokal masyarakat melalui manajemen usaha dan strategi pemasaran pada pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang.