DIGITAL MARKETING MELALUI BLOGSPOT DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK UMKM DI DESA MALANGSARI
Abstract
Dalam era sekarang teknologi sangat berpengaruh dalam kegiatan Kuliah Kerja Nyata yang dilakukan
Oleh Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Buana Perjuangan Karawang bertujuan untuk
mengembangkan dan memperkenalkan produk - produk UMKM yang ada di desa Malangsari , dan
pemasaran secara digilisasi. Metode yang digunakan pada kegiatan ini adalah metode Observasi yang
bersifat deskriptif, dan pengumpulan data dilakukan dengan wawancara secara langsung dengan
pemilik UMKM yang kita tuju di desa Malangsari. Manfaat dari kegiatan Kuliah Kerja Nyata menjadi
sebuah pengetahuan, membantu pemasaran, keterampilan yang ada di dalam Desa Malangsari. Hasil
yang diharapkan dengan memperkenalkan produk UMKM melaku Blogspot dan media sosial adalah
dapat meningkatkan inovasi dan penjualan produk dalam pemasaran UMKM yang ada di Desa
Malangsari untuk membantu pemasaran secara digitalisasi di era saat ini.