STRATEGI INOVASI DAN DIGITALISASI PRODUK UMKM DI DESA CIGUNUNGSARI
Abstract
Setiap penjual pasti membutuhkan strategi untuk produknya terutama bagi penjual online maka
sangat penting agar pengusaha dapat membuat produk sebagus dan semenarik mungkin, dapat
meningkatkan kepercayaan calon pembeli memiliki produk yang baik dapat meningkatkan
kepercayaan calon pembeli, dengan melihat bahwa kamu menggarap hal ini dengan serius, konsumen
semakin yakin bahwa kamu adalah penjual yang terpercaya dan memiliki kualitas produk yang baik
meningkatkan nilai jual, penjual yang profesional membuat strategi dan digitalisasi produk terlihat
menarik dan memiliki nilai jual seseorang dapat mengetahui apa yang ditawarkan dari produk tersebut
bukan sekadar melalui kata-kata, strategi yang benar dapat membuat calon konsumen lebih tertarik
terhadap suatu produk akan menjadi penting karena hal tersebut dapat menjadi identitas bagi penjual
itu sendiri, calon konsumen akan lebih mudah memahami suatu produk berdasarkan strategi. oleh
karena itu kita perlu mempertimbangkan untuk serius dalam melakukan strategi produk, Sosial media
pemasaran poin terakhir dari pentingnya strategi produk adalah sebagai ajang social media
marketing. terutama pada penjual online, produk yang menarik dan profesional sangatlah penting.
produk yang menarik dan elegan bisa meningkatkan ketertarikan konsumen terhadap produk.