Published: Oct 10, 2020

PERILAKU BELANJA ONLINE PADA IBU RUMAH TANGGA DISAAT PANDEMI COVID-19 ( STUDI KASUS IBU RUMAH TANGGA DI ANJUN KARAWANG )

1-22 Neni Sumarni, Syifa Pramudita Faddila, Robby Fauji
Read Statistic: 2647

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN TOKOPEDIA MENGGUNAKAN ANALISIS DISKRIMINAN (Studi Konsumen Generasi Y dan Z Pada Masa Pandemi COVID-19)

23-40 Meria Christina Noviolita, Puji Isyanto, Asep Darojatul Romli
Read Statistic: 2175

MOTIVASI REMAJA DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN MEMILIH PENGAJIAN MAJLIS TAKLIM ASSHIFA DI ANJUN KARAWANG

41-58 July Yuliawati, Neni Sumarni, Robby Fauji
Read Statistic: 210

PERAN SOSIAL EKONOMI KELUARGA DALAM MENANGGULANGI KESEHATAN ANAK DI INDONESIA

59-71 Syifa Pramudita Faddila, Laras Ratu Khalida, Uus Mohammad Darul Fadli, Aji Tuhagana
Read Statistic: 347

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KOMPETENSI DOSEN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP CITRA PERGURUAN TINGGI

72-80 Elmie, Uus Mohammad Darul Fadli, Syifa Pramudita Faddila
Read Statistic: 393

PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN CELEBRITY ENDORSER ( SELEBGRAM ) TERHADAP MINAT BELI (studi kasus pada toko online shop Keripik pisang coklat Krispbo.id ).

81-97 Heny Herawati
Read Statistic: 3051

ANALISIS PELATIHAN MARKETPLACE BAGI PELAKU USAHA KUE DI MASA PANDEMIK COVID-19 DI DESA JATIRAGAS

98-110 Enjang Suherman , Rika Uswatun Hasanah
Read Statistic: 528

PELAKSANAAN KOORDINASI MELALUI MUSYAWARAH MINGGUAN (MINGGON) DALAM PEMBANGUNAN MASYARAKAT DESA LEMAHSUBUR PADA MASA PANDEMI COVID 19

111-118 Suroso, Delia Shukmalla
Read Statistic: 323